Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com

Sebelum saya menulis ulasan mengenai Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com, alangkah baiknya anda mengetahui dulu apa yang di maksud dengan web hosting. Web Hosting salah satu bentuk layanan jasa penyewaan tempat di Internet yang memungkinkan perorangan ataupun organisasi menampilkan layanan jasa atau produknya di website atau situs. (versi wikipedia bahasa Indonesia).

Server Hosting adalah komputer yang menyala dan terhubung dengan internet secara realtime, dan secara terus-menerus agar pengguna internet dapat mengakses website yang ada di dalam server hosting tersebut setiap saat. Sehubungan dengan hal tersebut di atas, maka itulah yang menjadi latar belakang berdirinya usaha web Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com yang di miliki oleh saudara Ahlul Aryana Aji dan rekan-rekannya.

Mengapa saya merekomendasikan anda untuk melakukan pembelian Hosting dan Domain di Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com, karena untuk mempublikasikan website dibutuhkan dua komponen yang perlu anda persiapkan, yaitu : Hosting dan Domain. Kedua komponen ini saling berkaitan dalam hal mempublikasikan website anda.

Setelah anda berlangganan nama domain dan hosting pada Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com, maka nama struktur dari website atau situs anda akan berbentuk seperti ini : http://www.namasitusanda.com. Berarti saat ini anda sudah memiliki sebuah website atau situs sesuai yang anda beli di Javahostinger.com.

Dalam hal memilih layanan hosting, saya merekomendasikan kepada anda untuk berlangganan di Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com. Mengapa saya merekomendasikan beli hostingnya di Javahostinger.com ? Karena jasa layanan web hosting tersebut memiliki beberapa kelebihan yang mereka utarakan pada website tersebut.

Untuk memilih layanan hosting dan domain, sebagaimana kita ketahui bersama bahwa peranan Hosting dan Domain dalam rangka mempublikasikan website adalah saling berkaitan. Oleh karena itu, jika anda memilih layanan hosting dan domain saya harapkan selalu berlangganan di Javahostinger.com karena harganya pro rakyat untuk segala kalangan.

Mengapa harus memilih layanan Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com ? Karena terdapat dua jenis server hosting (berdasarkan lokasi) yang dapat anda gunakan untuk menyimpan file-file webiste, yaitu hosting dalam negeri dan hosting luar negeri. Hosting dalam negeri cocok untuk situs yang ditujukan untuk konsumen domestik (khusus Indonesia), sedangkan hosting luar negeri ditujukan untuk konsumen diluar Indonesia.

Sehubungan dengan uraian tersebut diatas, maka dapat diambil kesimpulan bahwa untuk melakukan publikasi website, anda harus melakukan 3 (tiga tahap), yaitu : Menyiapkan hosting dan domain, Mengupload atau mempublikasikan website, Melakukan konfigurasi file website di dalam hosting.

Nah itulah uraian singkat yang dapat saya tulis tentang Hosting Terpercaya Indonesia – JavaHostinger.com. Semoga apa yang saya tulis memberikan manfaat, khususnya bagi diri saya pribadi dan selanjutnya bagi anda sebagai pengunjung dan pembaca blog saya tersebut.

Tinggalkan komentar